Indonesian Authors

Komunitas Story Writer Indonesia
 
HomePortalFAQSearchMemberlistRegisterLog in

Share | 
 

 Humor Lounge

Go down 
AuthorMessage
izn_lawliet
Admin Ganteng
Admin Ganteng
avatar

Posts : 23
Coins : 5806
Reputation Points : 0
Join date : 2010-08-23
Age : 22
Location : dimanapun

PostSubject: Humor Lounge   Sun Aug 29, 2010 2:57 pm

ayo post joke disini!
buat member lain tertawa! ngakak
cantumkan sumber kalo kalian nyomot dari web lain Wink
beri nilai untuk setiap joke dari member lain! Wink

Arigatou~
izn_lawliet

gw mulai duluan ya?

Quote :
C‎​uplikan Percakapan Radio antara kapal perang Kerajaan Malaysia dan otoritas Indonesia pada suatu malam dalam situasi cuaca yang sangat buruk dan berkabut.

INDONESIA:
"Harap belokkan kapal Anda 15 derajat ke utara untuk menghindari tabrakan.".

MALAYSIA :
"Lebih baik Anda yang membelok! krn kami berada di wilayah perairan kami..".

INDONESIA:
"Kami juga berada di wilayah kedaulatan kami, Anda yang harus membelok untuk menghindari tabrakan fatal !!".

MALAYSIA :
"Saya Laksamana Muda Tengku Datuk Mahmod Sofyan Komandan Gugus Timur Tentara Laut Diraja Malaysia.. Saya bilang belokkan kapal Anda!!!!sekarang!!!".

INDONESIA:
"Negatif!!!. Saya Mayor (Mar) Yophie Purba,Komandan Penjaga Perbatasan kepulauan Ambalat dari Korps Marinir TNI AL Republik Indonesia, saya katakan sekali lagi, belokkan kapal Anda!!! untuk menghindari tabrakan yang konyol !!!".

MALAYSIA :
"Ini adalah Kapal Destroyer Tentara Laut Diraja Malaysia, kapal kedua terbesar dari Armada Utama kami. Kami dilengkapi tiga destroyer missil, tiga rudal,1 lusin canon dan 2 unit hellicopter tempur. Saya minta Anda belok 15 derajat ke selatan. Sekali lagi saya ulangi: 15 derajat ke selatan, sekarang atau sebuah tindakan akan kami lakukan untuk mengamankan kapal Anda!!!".

INDONESIA:
"Dasar Malaysia guuobloook! Ini mercusuar hoiiii!!

taken from: http://terselubung.blogspot.com/2010/08/joke-malam_28.html
Back to top Go down
View user profile http://indoauthor.forumotion.com
DL.Shiro



Posts : 4
Coins : 5722
Reputation Points : 0
Join date : 2010-09-20

PostSubject: Re: Humor Lounge   Mon Sep 20, 2010 7:51 pm

Quote :
A = Alluw kag! Leh knal? Ap kBrx?
B = Wa'alaikumsalam Warohmatullahi Wabarokatuh...Dengan hormat, sampainya pesan ini, saya akan memberitahukan bahwa kabar saya baik-baik saja.... Maaf beribu-ribu maaf, Ini gerangan nomer siapa ya? Kok acap kali sms nomernya ga ke save ya? (bales sepanjang mungkin)

A = Owh ea muuph lupa ng@s1h s4L4m,,,, Ini EnDoet LuThuwna EmbeM C@ianK Cmu@na. Inged gag kag? Eh, kug blzna pjg bgd ch? Gi ng4ps?

B = Yaiyalah panjang.... Lagian ga dibayar perhurup inih! Gw lagi mabok nerjemahin kata2 lo nih. Keypadnya ilang2an ya? Oh elo.... Eh, siapa tadi? Tembem semua? Perasaan temen-temen gw kalopun ada yang tembem paling sebagian dipipi doang. Ga sampe seluruh badan dah.

A = Huft ...Plz dund...bkn t3mb3m cmu4, tp 'emb3m c@iank cMuana'. W AD klaz xmp lw dlu. J4h@d bgd d3ch......fufufuuu :'(

B = Yeeee mana gw apal. Adek kelas gw kan ada banyak. Bayangin misal sekelas ada 25 murid cewe. Dikali 9 kelas. Nah, itung ndiri dah tuh ada berapa! Itu belom dari sekolah2 laen. Mereka kan gw anggep adek kelas gw semua walopun mereka ga nganggep gw. Coba? Masa iya gw apalin atu2. Lu kira gw petugas sensus! Eh itu sebenernya huruf 'a' mau lo ganti apasih? Jadi angka 4 apa a keong (@)? Satu aja ribet apalagi dua gw bacanya. Plin-plan lo ah

A = Ea mu'uph kag.... Abzn udh kbi@s44n kag. Jng mrh dund... hix... hix... Oh ea y.. Kn ad bnyk ea... muv dh muv.. Eh kag, w inged loh qt dlu prNh kut xkul PeNcak sLt bReng jG.

B= Jorok lo ah

A = Pencak SILAT kak!!!

B = Ooohhh.... Nah itu bisa nulis bener

A = Tp w kluwar paz 5aBuk quNink. Gag kwt. Uji4nna bRad bGd

B = Gw ga pernah ikut pencak silat. Gw ikut cheers. Yang dipaling atas formasi piramida kan gw. Lagi pula kalo gw ikut pencak silat, sabuknya ga muat.

A = Iyh yng bn3r kag? Bc4nd@ aj dh wkwkwkwkwkwkwkwkwk!!!

B = Etdah lo ketawanya serem amat kayak burung gagak.

A = Eh kag BTW n0m3r hpx kog ckep amad ch? Ky orangx

B = Nama gw bukan betawi.

A = Mksd w 'by the way'

B = Kenapa emang JALANnya?

A = OMONG-OMONG!!!!

B = Oh... ga tau nih.. Beruntung aja dapet nomer bgini

A = Dpt dri m4n4 kag?

B = Hadiah es orson. Penting amat

A = Kag kuq fesbukx lum d k0nfr1m?

B = Confirm! Bukan Kon-frim! Oh yang foto profilnya dari atas sambil manyun2 itu lo ya? Gw kira fanpage-nya Suneo. Belom-belom. Ntar deh kalo angel foto lo udah bener. Eh, unyeng2 lo ada 5 ya? Ampe keliatan. Banyak amat. Situ pake ekstensen unyeng2?

A = Iyh ka2g bC@nd4 aj@ dh. 1tukan age' ngetrend kag futu dri @ta5. Mak1n gaG kli4t@n mukax, makin keyenz!

B = Yaiyalah. Gimana mau keren kalo muka lo keliatan. Coba dong sekali-sekali foto profilnya diganti pake fotokopi. Burem, perkecil, bolak-balik.gitu.

A = Mangx uj14n!

B = Biar ga keliatan muke lu. Katanya makin ga

dapet dari mess fb good
Back to top Go down
View user profile
 
Humor Lounge
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Valentine’s Humor Anthology Seeks Submissions
» Humor in the world around me?
» Writer's Sense of Humor-Jason Pinter on JK Rowling's latest
» A little textbook humor
» Today's Humor

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Indonesian Authors :: Author Cafe :: Free Talk-
Jump to: