Indonesian Authors

Komunitas Story Writer Indonesia
 
HomePortalFAQSearchMemberlistRegisterLog in

Share | 
 

 Sarana buat Chat

Go down 
AuthorMessage
LucyLucielle

avatar

Posts : 15
Coins : 5780
Reputation Points : 0
Join date : 2010-09-01
Age : 21
Location : Bekasi

PostSubject: Sarana buat Chat   Sat Sep 04, 2010 6:53 am

Eto..
Saya tau ada chatbox..
Tapi, saya mau saran, kenapa ga pake sarana(?) buat chat lainnya seperti Shoutmix?
Saya sendiri sih lebih suka pake shoutmix, dari pada pake chatbox.
Disini saya mau nanya juga bingung mau nempatin dimana.. (Lagipula saya mau nanya pertanyaan pendek yang ga terlalu penting)
Sebaiknya dikasih topik buat question aja, *cumasaran..*
Kan setidaknya kalau tidak ada topik khusus buat nanya, saya bisa pake shoutmix.

Maaf, newbie satu ini kebanyakan komentar... = =
Back to top Go down
View user profile http://lucyasanotaku.blogspot.com
izn_lawliet
Admin Ganteng
Admin Ganteng
avatar

Posts : 23
Coins : 5806
Reputation Points : 0
Join date : 2010-08-23
Age : 22
Location : dimanapun

PostSubject: Re: Sarana buat Chat   Sat Sep 04, 2010 9:50 am

Kalo ChatBox, kita dapet dari forumotionnya sendiri..
jadi gak usah ngutak-atik berbagai macam..
Kalo ShoutMix.. mungkin bisa kami tambahkan.
Usul kami tampung dulu. trims atas usulannya good

Arigatou~
izn_lawliet
Back to top Go down
View user profile http://indoauthor.forumotion.com
ヴィシオ

avatar

Posts : 176
Coins : 5948
Reputation Points : 0
Join date : 2010-08-27
Location : Between Existence and Anti-Existence

PostSubject: Re: Sarana buat Chat   Sat Sep 04, 2010 2:44 pm

Soal shoutbox...
aku ada tambahan nih...

Nanti implementasikan yang mana hanya bisa diisi oleh member...
Untuk mencegah penyalahgunaan...
Back to top Go down
View user profile http://www.stitched.netai.net
Sponsored content




PostSubject: Re: Sarana buat Chat   

Back to top Go down
 
Sarana buat Chat
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Scottish Chat Up Lines:
» Best. Chat. Ever.
» CHAT ROOM LINK!
» Crop Chat!!!!
» Pottery chat

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Indonesian Authors :: Author Center :: Feedback and Help-
Jump to: